Kepala Desa Palengaan Laok Resmikan Kantor Balai

Pamekasan,Harnasnews.com – Kepala Desa Palengaan Laok, Moh Sa’id  Meresmikan Kantor Balai Desa Palengaan Laok, Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, tepat nya di Dusun Glugur III sebelah baratnya Lapangan Garuda Rabu pagi (16/12/2020).

Peresmian tersebut di kemas dengan pembacaan Khotmil Qur’an di hadiri Kepala desa Palengaan Laok Moh Sai’id beserta pemerintahan desa dan anggota PKK serta ketua Karang Taruna beserta anggotanya tokoh masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

“Kepala desa palengaan Laok Moh Sa’id mengatakan bahwa Balai desa Palengaan laok ini, di resmikan secara internal di tubuh desa palengaan laok, melibatkan Ketua BPD aparatur desa, Anggota PKK dan Karangtaruna, jadi masih belum di resmikan secara umum, karena di beberapa bagian di komplek halaman balai masih belum selesai, muda- mudahan tahun depan segera selesai, namun aktivitas pelayanan atministrasi mulai hari ini Rabu (16/12) sudah di lakukan di balai desa,” ungkapnya.

Sementara hari kerja dari Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat Sampai Hari Sabtu, biasanya perkantoran sampai hari Jumat, tapi untuk desa pelengaan Laok nambah 1 hari kerja, yakni sampai hari Sabtu, sedangkan jam kerja dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang.

“Lebih lanjut Kepala desa palengaan Laok Moh Sa’id yang sudah 3 preode ini berkuasa, bahwa Dirinya menghimbau dan mohon dukungannya kepada masyarakat, dan perlu di maklumi bahwa pelayanan atministrasi sudah di layani di balai desa, tidak perlu kerumah lagi, kecuali persoalan yang sifatnya sangat orgen seperti di timpa musibah, kecelakaan, orang meninggal, dan persoalan lainnya,” jelasnya.

Dirinya berharap kepada aparatur desa BPD PKK dan pemuda karang taruna untuk lebih semangat bekerja secara professional dan tingkat kan loyalitas dan pelayanan terhadap masyarakat agar desa palengaan laok semakin bersahabat dan bermartabat, tandas kepala desa Palengaan Laok Moh Sa’id. (Sib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.