Dua Preman Bertato Gunakan Senjata, Tembak Warga Di Pasar Baru, Terekam CCTV

KOTA BEKASI, Harnasnews.com– Seorang pria menjadi korban aksi kekerasan dengan menggunakan senjata air softgun. Dua pelaku mendatangi area Pasar Baru Bekasi Jl.Ir.H.Juanda Kel.Duren Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi pada Kamis (26/08/21) malam.

Kejadian berawal ketika korban Junianto (29) sedang menjaga pos tiket parkir di lokasi kejadian, kemudian datang dua orang pelaku dan salah satu pelaku langsung memukul korban dengan tangan kosong, korban terkejut dan langsung berdiri namun dipukul kembali menggunakan kursi plastik yang ia duduki sebelumnya,” ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari kepada media pada Sabtu (28/08/21).

Disaat korban sedang dianiaya pelaku, rekan korban yang bernama Rudiyanto datang bermaksud melerai, namun pelaku lain yang menggunakan jaket hitam dan topi langsung menodongkan senjata jenis pistol yang ternyata air softgun.

“Korban ditembak sebanyak 3 kali namun tidak mengenai korban 1 karena korban sempat menghindar dan lari,” imbuhnya.

Kejadian tersebut terekam jelas pada kamera CCTV yang berada di lokasi kejadian. Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bekasi Timur yang kemudian ditindak lanjut oleh petugas dengan melakukan penangkapan pada Jumat (27/08/21).

Para pelaku dapat diketahui keberadaannya berdasarkan laporan dari korban serta olah TKP yang dilakukan tim reskim Polsek Bekasi Timur. Dipimpin oleh Kanit Paminal Iptu. Ubaidillah Ishak dan Kapolsek Bekasi Timur AKP. Rusit Malaka, berhasil menangkap kedua pelaku berinisial IB alias Acong ( 32) dan S alias Tison (33) di rumahnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.