Duka mendalam, Doa dan Shalat Gaib Prajurit STTAL untuk ABK KRI Nanggala-402

Surabaya,Harnasnews.com – Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari M. Phil, beserta seluruh Civitas Akademika STTAL, menyampaikan belasungkawa dan dukacita mendalam atas tragedi tenggelamnya ABK KRI Nanggala-402 yang telah gugur mengemban tugas sebagai prajurit terbaik Bangsa Indonesia, disertai doa dengan melaksanakan shalat Gaib berjamaah umat muslim Civitas Akademika STTAL dan doa bagi non muslim Nasrani bertempat di Kampus STTAL bagi non muslim Hindu di Pura dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan. Senin (26/4/2021)

Duka mendalam Civitas Akademika STTAL /TNI Angkatan Laut atas gugurnya seluruh ABK KRI Nanggala-402 yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL, usai apel pagi untuk mendoakan yang terbaik bagi saudara -saudara kita prajurit terbaik TNI Angkatan laut, Penjaga Samudera KRI Nanggala-402,
dengan harapan mendapat ampunan dan rahmat dari Allah SWT tempat yang terbaik di sisinya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” Ungkap Dan STTAL.

Leave A Reply

Your email address will not be published.