Dukung Program NTB Hijau, H. Johan dan Bupati KSB Tanam Pohon Kayu dan Buah di Desa Rarak Ronges

Serahkan KTA: Anggota DPR RI Dapil NTB 1 H. Johan Rosihan, ST menyerahakan KTA PKS kepada perwakilan ibu – ibu. Dalam penyerahan KTA PKS tersesbut H. Johan Rosihan didampingi oleh Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS NTB TGH Muhannan Lc. (Foto :Hermansyah / HNN)

TALIWANG,Harnasnews.com  –  Untuk mendukung program NTB hijau yang canangkan oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, anggota DPR RI Fraksi PKS H. Johan Rosihan dan Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) W. Musyafirin melakukan penanaman 1000 pohon di Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (KSB). Penanaman pohon kayu dan buah dilakukan bersama seluruh peserta Kemah Bhakti Nusantara yang di gelar oleh DPD PKS KSB.

“Pak Bupati serta Pimpinan DPRD dan Ketua DPD PKS KSB pada acara penanaman pohon sebagai rangkaian acara kemah bhakti nusantara yang di gelar oleh DPD PKS KSB, ” ungkap H. Johan Rosihan anggota komisi IV DPR RI kepada media ini 29/12/2019).

Menurutnya ada 1000 pohon yakni terdiri dari 400 pohon buah dan sisanya adalah pohon kayu.

“Kegiatan ini adalah bentuk dukungan kepada pemerintah Provinsi dan Kabupaten. Mengingat kondisi hutan pulau Sumbawa saat ini sudah sangat kritis. Makanya kita mengajak masyarakat mari menjaga hutan dan merehabilitasinya kembali, “tandasnya.

Lanjut H. Johan, rangkaian dalam acara kemah bhakti nusantara kali ini yakni Outbont, wawasan kebangsaan, materi kepartaian dan penanaman pohon,”tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.