Dukung Program NTB Hijau, H. Johan dan Bupati KSB Tanam Pohon Kayu dan Buah di Desa Rarak Ronges

Foto Bersama : Usai kegiatan penanaman 1000 pohon H. Johan Rosihan bersama Bupati KSB W. Musyafirin melakukan sesi foto bersama dan didampingi Wakil Ketua DPRD KSB serta Ketua DPD PKS KSB serta peserta Kemah Bhakti Nusantara (BKN) yang digelar di Desa Rarak Ranges Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat (foto : Hermansyah/HNN)

Sedangkan kegiatan ini tambah H. Johan dimaksudkan untuk menegaskan bahwa PKS ingin selalu memberikan karya terbaik buat bangsa serta kokohnya berkhidmat untuk rakyat.

“Kegiatan ini juga melatih disiplin dan kesiapsiagaan kader PKS dan melaksanakan pengkhidmatan kepada rakyat. Karena, Allah lebih mencintai mukmin yang kuat daripada mukmin yang lemah,”tutupnya.

Sementara itu Bupati KSB W. Musyafirin menyampaiakan apresiasinya atas Kemah Bhakti Nusantara yang digelar PKS KSB.

“Saya sangat apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Karena kegiatan ini salah satu cara membangun jalan pikiran untuk pembangunan berkelanjutan,”paparnya.

Bupati menambahkan sebagai jalan kelima setelah empat jalan yang lain untuk bisa dinikmati oleh masyarakat Desa Rarak Ronges Kecamatan Brang Rea ini yaitu jalan yang sudah berhotmix sampai ujung desa.

Masih menurut Bupati jalan udara (sinyal telekomunikasi) sebentar lagi bisa diakses, jalan api ( aliran listrik) dan jalan air (berupa saluran irigasi untuk pertanian,”bebernya.

Sebagai informasi usai acara Kemah Bhakti Nusantara H. Johan Rosihan melanjutkan kegiatan dengan ibu – ibu PKS di KSB dalam program Rumah Keluarga Indonesia (RKI) kajian ketahanan keluarga sedangkan pembicaranya ialah Sekretaris Dewan Syariah Wilayah PKS NTB TGH Muhannan Lc. Usai acara tersebut dilanjutkan dengan penyerahan KTA baru sebanyak 150 KTA. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.