Dukung UMKM, Wabub Bogor Imbau ASN Manfaatkan Bazar Ramadhan

BOGORKAB-Harnasnews-Membuka Bazar Ramadhan, Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan instruksikan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor harus ramaikan dan manfaatkan bazar ini, demi mendukung pelaku UMKM. Bazar Ramadhan dibuka Wabup Iwan di halaman Dinas Koperasi dan UKM, Cibinong, Selasa (12/4).

Pada bazar tersebut Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor juga menyediakan sembako dan berbagai komoditas kebutuhan masyarakat yang dijual lebih murah. Bazar Ramadhan ini digelar mulai tanggal 12 sampai 14 April 2022, dibuka pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB dan diikuti 200 pelaku UMKM se-Kabupaten Bogor.

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerukan, agar bazar ini bukan hanya sekedar menggugurkan kewajiban, ini harus bermanfaat terutama bagi masyarakat. Sebelum diramaikan oleh masyarakat, internal Pemkab Bogor harus meramaikan dan memanfaatkan bazar ini.

“Oleh karena itu, saya instruksikan agar semua ASN dapat meramaikan dan manfaatkan bazar Ramadhan ini. Kita harus saling mendukung untuk membesarkan UMKM yang ada di Kabupaten Bogor. Mudah mudahan dengan kehadiran ASN yang ramai, mengundang masyarakat juga untuk hadir,” ungkap Iwan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.