Emilia Persiapkan Diri Jelang Debat Kandidat Mendatang

Emilia J. Nomleni (Baju putih) bersama kader PDIP (dok.red)

KUPANG,Harnasnews.Com –  Satu-satunya perempuan yang ikut dalam perhelatan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Emilia J. Nomleni siap memukau pemilih saat debat calon gubernur dan wakil gubernur NTT yang rencananya di gelar April mendatang di Jakarta.

Calon Wakil Gubernur NTT dari PKB dan PDI Perjuangan Paket “MARHAEN” tersebut saat ini sedang mempersiapkan diri mengikuti debat yang rencananya disiarkan langsung televisi swasta iNews TV.

Kesiapan Emi tersebut diungkapkan pada acara Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PKB NTT di Hotel Sasando Internasional baru-baru ini.

Perempuan berambut putih tersebut mengaku, kesiapannya menghadapi debat tersebut tidak mempengaruhi keikutsertaannya dalam kampanye putaran II yang dimulai di Zona II Rote, Sabu dan Sumba.

Karena itu, selain berkampanye Emi juga menyiapkan diri dengan mempelajari secara mendalam visi misi paket MS-EMI untuk menghadapi debat di Jakarta.

Menurut Emi, dalam debat nanti, tentu dirinya akan berhadapan dengan enam calon atau tiga paslon lainnya namun dirinya tidak gentar sedikitpun.

“Memang masih ada gemetar sedikit, tapi itu tidak masalah. Karena selama ini juga saya berjalan sendiri,” katanya.

Dikatakan, dirinya tetap mengharapkan PKB dan PDIP solid untuk terus berjuang meraih kemenangan di Pilgub Juni mendatang.

“Saat ini memang banyak isu bahwa paket Marianus-Emi sudah didiskualifikasi. Karena itu kita harus kerja keras untuk menyampaikan ke masyarakat bahwa info itu tidak benar. Kami masih ada dan saya terus bekerja serta berjuang sampai garis finis,” tandas Emi Nomleni. ( Dance henukh/ TIM )

Leave A Reply

Your email address will not be published.