Estapet Nakhoda Kepemimpinan, MKKS SMP  Bogor Gelar RAP

BOGOR, Harnasnews – Dalam rangka estapet untuk nakhoda  kepemimpinan di tubuh pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP Kabupaten Bogor, hari ini (24/8) melaksanakan Rapat Anggota Paripurna (RAP) dengan membahas tentang Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga (AD/ART), menyusun program kerja dan pemilihan pengurus baru di salah satu hotel di kawasan Megamendung, Puncak Bogor.

“Sebagaimana kawan-kawan ketahui bahwa hari ini kami mengadakan acara RAT yakni membahas tiga agenda penting diantaranya membahas AD/ART, menyusun program kerja dan pemilihan pengurus baru. Dan kegiatan ini rutin kami selenggarakan empat tahun sekali sebagai pertanggungjawaban pengurus kepada anggota,” jelas Ketua MKKS SMP Al Gusri kepada harnasnews di sela-sela berlangsungnya acara, Rabu (24/8/2022).

Dia menambahkan, dalam RAP ini pihaknya berharap Ketua MKKS SMP terpilih nanti akan melahirkan pengurus potensial.

“Harapan saya, mereka pengurus MKKS yang terpilih nanti tidak menimbulkan gesekan atau perpecahan diantara anggota dampak dari pemilihan tersebut.  Jadi siapapun mereka yang terpilih nanti wajib kita dukung bersama,” harap Al Gusri yang juga menjabat sebagai Kepala SMP Negeri 1 Cibinong ini.

Dia mengakui,  untuk RAP ini dirinya tidak lagi mencalonkan atau kandidat dalam pemilihan Ketua MKKS SMP tersebut. Karena hal ini sejalan dengan Anggaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga ((ADRT) MKKS, dimana masa jabatan ketua tidak lebih dari dua periode.

“Saya tidak lagi mencalonkan karena sudah dua periode yakni dari periode 2014 hingga 2018 dan 2018 hingga 2022,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.