Evaluasi Rapat TIMPORA Kabupaten Pamekasan

 

PAMEKASAN,Harnasnews.com — Dalam rangka rapat evaluasi dan Penguatan Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur. Tepatnya di Hotel Front One, Pamekasan, (27/3/2018) pagi.

Dalam rapat tersebut di ikuti 19 peserta dari intansi terkait. Acara tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian doa dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kepala kantor imigrasi kelas lll pamekasan, Usman SH,M.Hum., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa terkait pelanggaran peraturan presiden tentang penyederhanaan proses pemberian izin tinggal WNA yang datang ke Indonesia sebagai investor atau tenaga kerja asing.

“Saya selaku pihak Imigrasi Kelas lll Pamekasan, meminta dukungan kepada anggota Tim Pengawasan Orang Asing dalam pelaksanaan tugas Imigrasi yakni dalam hal Pengawasan Orang Asing,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pamekasan Al-Walid, yang turut hadir dalam rapat tersebut menghimbau kepada para anggota TIMPORA agar melakukan penguatan khususnya kedaerah terkecil, yakni kecamatan dan desa-desa. “Saya berharap agar TIMPORA di kabupaten pamekasan dapat dikembangkan kedaerah pinggiran dan kita harus solid dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam Pengawasan Orang Asing,” tutupnya. (Hasib/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.