Faesal Siap Menangkan Jarot- Mokhlis

Politik

SUMBAWA,Harnasnews.com – Muhammad Faesal Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa ditemui diruang kerjanya (9/9/2020) mengatakan jika dirinya siap memenangkan pasangan Jarot – Mokhlis dipilkada Sumbawa.

“Pasangan yang kami usung ini insya allah akan memenangkan pertarungan pilkada Sumbawa,”ungkapnya.

Menurut Faesal pasangan Jarot – Mokhlis ini adalah diyakini akan memeangkan kontestasi. Dikarenakan publik akan memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini.

“Jika kita melihat hari ini. Bahwa masyarakat Sumbawa akan memberikan harapan dan dukungan kepada pasangan Jarot- Mokhlis pada pilkada Sumbawa,”tandasnya.

Lanjut Faesal sapaan akrab anggota DPRD Sumbawa dua periode ini, Jarot Mokhlis insya allah akan menjadi jawaban atas kegelisahan masyarakat Sumbawa saat ini.

“Pasangan Jarot- Mokhlis adalah jawaban atas kegelisahan masyarakat Sumbawa. Dan diyakini akan unggul untuk pilkada Sumbawa,”timpalnya.

Tambah Faesal, Jarot – Mokhlis didukung oleh empat Partai Politik. Mereka adalah Gerindra, Hanura, PKPI dan Partai Berkarya.

“Alhamdulillah keempat partai ini nantinya akan berjuang untuk memenangkan pasangan Jarot- Mokhlis di Pilkada Sumbawa,”ujarnya.

Sambung Faesal, yang jelas saat ini dalam waktu dekat kami bersama partai koalisi akan merampungkan tim pemenangan Jarot- Mokhlis.

“Lihat saja nanti akan ada kejutan. Bahwa pasangan Jarot – Mokhlis akan memenangi pilkada Sumbawa 9 Desember 2020 memdatang,”katanya. ( Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.