Fahd Elfouz Imbau Bapera NTB Dukung Sri Yulanti Pada Pileg 2024

LOMBOK, Mediakarya – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd Elfouz mendukung penuh anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Sari Yulianti Dapil NTB, dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Semua kader struktural dan kader teritorial Bapera yang ada di daerah pemilihan, nanti harus mendukung penuh dan menjadi timses pemenangan saudari Sari Yulianti di daerah pemilihannya,” ungkap Fahd Elfouz dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Ahad (6/8/202).

Menurutnya Sari Yulianti merupakan kader Golkar yang gigih dan bertalenta serta berkomitmen dalam membangun provinsi Nusa Tenggara Barat. “Beliau telah banyak membantu Dapilnya. Jadi sangat layak untuk kembali duduk menjadi anggota DPR RI,” ujar pengurus DPP Golkar tersebut.

Selain itu, lanjut Fahd, Sari Yulianti juga dinilai konsen dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat NTB. Di antaranya sering melakukan bedah rumah dan membuka akses buat UMKM agar mendapatkan insentif permodalan.

“Saya juga sering dapat informasi dari rekan rekan ormas dan organisasi pemuda di NTB bahwa saudari Sari Yulianti ini suka ketemu ngobrol. Beliau sering buka akses bantuan hibah untuk Ormas dan OKP di NTB,” ujar mantan Ketum DPP KNPI itu. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.