Fajar Paper Bantu Masyarakat Desa Kalijaya Bersih-bersih Lingkungan

KAB. BEKASI, Harnasnes – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, melaksanakan program bersih lingkungan di wilayah Kampung Kalijeruk, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, belum lama ini.

Program bersih lingkungan tersebut merupakan bentuk kolaborasi antara karyawan Fajar Paper dengan pemerintah desa, karang taruna dan masyarakat Desa Kalijaya untuk mengatasi permasalahan saluran air yang tidak mengalir dengan baik.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dan juga serah terima satu unit sepeda  motor bak sampah yang akan digunakan oleh warga Desa Kalijaya. Ini merupakan tindak lanjut dan juga program berkesinambungan dari CSR Fajar Paper kepada masyarakat di sekitar pabrik,” kata Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/5/2022).

Secara khusus pihaknya menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh karyawan Fajar Paper dan peran serta serikat pekerja PT Fajar Surya Wisesa Tbk yang terlibat pada program yang terus mendukung program kerja perusahaan. 

Dia pun berharap apa yang dilakukannya itu sesuai dengan prinsip dasar Corporate Social Responsibility yaitu mengedepankan environment sosial dan governance. 

“Kami berharap program ini bisa berkelanjutan dan  memberi banyak manfaat bagi masyarakat sekitar dan perusahaan, dan kolaborasi kerjasama antara masyarakat dengan perusahaan dapat semakin baik lagi di kemudian hari,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.