Fajar Paper Salurkan Zakat kepada 1.500 Warga Desa Kalijaya dan 400 Paket Sembako untuk Baksos

BEKASI, Harnasnews –  PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, belum lama ini memberikan bantuan zakat kepada 1.500 warga di wilayah Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Adapun zakat yang diberikan berupa beras 2,5 kg, paket sembako (mie instan, minyak 1 lt, gula 500 gr, teh celup dan kecap) dan juga uang santunan untuk setiap orangnya. 

Dede Sulaeman selaku Kepala Desa Kalijaya menyampaikan, bahwa dirinya mewakili masyarakat Desa Kalijaya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Fajar Paper. 

Menurutnya,  sejak awal mewabahnya pandemi Covid-19 di Indonesia terutama di Desa Kalijaya,  Fajar Paper sangat peduli dan telah berpartisipasi dalam penanganan pandemi ini serta turut memperhatikan pemenuhan kebutuhan warga Desa Kalijaya, terutama bantuan sembako yang diberikan secara merata sampai dengan puluhan ribu paket yang diberikan kepada warganya. 

“Kami sebagai aparatur pemerintah hanya bertugas menyalurkan dan mengajukan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh Fajar Paper semuanya bermanfaat untuk seluruh warga.”

Adapun Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper mengapresiasi Lurah Haji Dede Sulaeman, Bimaspol, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan seluruh jajarannya telah hadir pada acara penyerahan bantuan sosial keagamaan berupa santunan zakat dari Fajar Paper kepada perwakilan Desa Kalijaya. 

Selanjutnya, bantuan zakat ini   dapat disalurkan kepada masyarakat, di mana rekan karyawan Fajar Paper yaitu team ESG (Environment Social Government) juga ikut membantu mendistribusikan bantuan tersebut dengan team Desa Kalijaya. 

“Semoga bantuan ini memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat dan juga menjadi dukungan bagi kami untuk tetap beroperasi di wilayah desa Kalijaya ini,”

jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.