Fajar Paper Serahkan Bantuan 1500 Paket Sembako

BEKASI, Harnasnews – PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, menyerahkan 1500 paket sembako untuk 1500 kepala keluarga di Desa Kalijaya, baru baru ini.

Bantuan tersebut disalurkan kepada 650 lansia, 500 yatim dan 350 janda yang merupakan warga sekitar, khususnya yang berada di wilayah Desa Kalijaya.

Distribusi sembako ini dilakukan dengan adanya kolaborasi antara karyawan Fajar Paper yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance), Bimaspol, Babinsa, Karang Taruna dan pihak Pemerintah Desa Kalijaya.

Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper menyampaikan, bahwa kasus penyebaran Covid-19 kembali meningkat, banyak dampak negatif yang pernah dirasakan sebelumnya, salah satunya mempengaruhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Maka dari itu, untuk menghindari hal tersebut terjadi kembali, Fajar Paper akan melakukan serah terima 1.500 paket sembako. Bantuan paket sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menanggulangi wabah Covid-19 khususnya di sekitar wilayah Desa Kalijaya. Kami harap sembako ini dapat memberikan pengaruh besar dalam membantu memutus rantai Covid-19,” kata Jefri dalam keterangannya, Selasa (28/6/2022).

Warga yang mendapat bantuan paket sembako dari program CSR PT Fajar Paper.
Leave A Reply

Your email address will not be published.