Fajar Paper Serahkan Bantuan 93 Kambing dan 3 Sapi Saat Momen Idul Adha

BEKASI, Harnasnews –  PT Fajar Surya Wisesa Tbk (Fajar Paper), produsen kertas kemasan terkemuka di Indonesia, turut ikut serta merayakan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M dengan memberikan hewan kurban berupa 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi kepada masjid, musholla, panti asuhan dan instansi pemerintahan di sekitar Fajar Paper pada hari Kamis belum lama ini dan Jum’at baru baru ini.

Penyerahan ini dilakukan dengan adanya bantuan dari karyawan Fajar Paper yang tergabung sebagai tim ESG (Environment Social and Governance).

Jefri D. Tambunan selaku General Manager HR Fajar Paper pada Kamis (07/07), menyampaikan,

“Hari ini Fajar Paper turut merayakan Hari Raya Idul Adha dengan menyerahkan 93 ekor kambing dan 3 ekor sapi yang sudah memiliki surat sehat dari dokter hewan dinas pertanian. semoga hewan kurban yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.”
Ibu Effi, dari Yayasan Al Muthmainnah mengutarakan,

“Terima kasih kami ucapkan kepada Fajar Paper karena telah ikut berpartisipasi kembali memberikan hewan kurban dalam merayakan Idul Adha tahun ini. Semoga Fajar Paper selalu sukses dan tambah banyak rezekinya.”

Adapun DKM Masjid Agung Nurut Taqwa, H Agus menyampaikan, “Alhamdulillah, bantuan hewan kurban dari Fajar Paper berupa 6 kambing telah diserah terimakan pada hari ini (07/07), dan untuk pemotongan hewan kurban akan dilaksanakan pada Hari Raya Idul Adha pada tanggal 10 Juli 2022. Terima kasih dan mudah-mudahan amal Fajar Paper bisa diterima Allah Subhanahu wa Ta’ala.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.