FAN Beri  Ruang  Anak  Untuk  Berpartisipasi  Dalam  Pembangunan 

Surabaya,Harnasnews.com  – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise hari ini resmi menutup Pertemuan Forum Anak Nasional (FAN) 2018 yang telah berlangsung sejak 18 Juli lalu di Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

“Atas nama pemerintah Indonesia, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur dan seluruh pihak yang telah aktif mengambil inisiatif dan berkontribusi demi kemajuan anak-anak Indonesia. Saya yakin selama lima hari bersama-sama, banyak ilmu pengetahuan dan pengalaman yang kalian dapatkan, baik dari para narasumber maupun teman-teman yang hadir dari seluruh Indonesia. Saya berharap setelah kalian kembali ke daerah masing-masing, jadilah Pelopor dan Pelapor atas berbagai permasalahan yang kalian lihat dan temukan. Jadilah motivator, fasilitator, inovator, dan kreator demi kemajuan anak-anak Indonesia,” harap Yohana.

Salah satu peserta Forum Anak Nasional 2018 dari Prov.Maluku, Marsya Pelamonia mengatakan bahwa Pertemuan FAN 2018 memberinya kesempatan untuk bersuara dan bertemu anak-anak dari seluruh poelosok Nusantara. “Pertemuan ini merupakan pengalaman yang baru dan luar biasa bagi saya. Saya bisa mengenal teman-teman dari seluruh daerah di Indonesia,dan kami dipersatukan disini atas nama Indonesia. Saya merasa sangat berterima kasih oleh Pertemuan FAN 2018,karena saya merasa suara dari anak-anak seluruh Indonesia,khususnya Prov.Maluku didengar oleh Pemeritah. Saya percaya suara-suara kami akan direalisasikan oleh pihak Pemerintah. Saya juga optimis kedepannya hak-hak anak Indonesia terpenuhi,” ujar Marsya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.