Forkas Optimis Vaksinasi Jadi Harapan Pengusaha Industri untuk Bangkitkan Perekonomian Nasional

“Itu menjadi kendala untuk bagaimana kita bisa meningkatkan utilitas dari pabrikan kita,” kata Eddy dalam kegiatan webinar “Mewujudkan Iklim Perekonomian yang Sehat di Tengah Pandemi COVID-19, Kamis (4/3/2021).

Kendati demikian, Eddy mengatakan setahun terakhir industri di Jatim telah berhasil melewati fase sulit. Sebab, Forkas bersama pemerintah bertekad memacu kinerja sektor industri agar tetap menjadi penggerak roda perekonomian tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Tak hanya itu, program vaksinasi COVID-19 dari pemerintah diharapkan menjadi penyemangat para pengusaha dan pekerja untuk berproduksi kembali sehingga dapat mempercepat proses kebangkitan ekonomi dan industri di Jawa Timur.

“Vaksin adalah semangat untuk pengusaha dan karyawan agar bangkit kembali dan ini mungkin saatnya kita bisa meningkatkan produksi kita meningkatkan ekonomi. Itulah harapan yang saya kira, bukan harapan tapi semua keinginan baik dari pemerintah pusat, pemerintah daerah, dari kami pengusaha mengharapkan yang sama,” ucap Eddy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.