Fraksi Demokrat Konsisten Buka Pengaduan Warga DKI

Ditengah Merebaknya Isu Virus Corona di Jakarta 

 

JAKARTA, Harnasnews.com – Intruksi gubernur DKI Jakarta yang meliburkan seluruh sekolah dua pekan kedepan, tidak membuat anggota DPRD DKI dari fraksi Demokrat latah meliburkan fraksinya.

Ditengah sejumlah fraksi di DPRD DKI yang meliburkan anggota dewan dan stafnya, justru Ketua fraksi Demokrat, Desie Christhyana Sari malah mengintruksikan agar fraksi pemilik 10 kursi itu konsisten membuka pengaduan warga di lantai 7 gedung DPRD DKI di jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

“Sampai saat ini pelayanan Pemda masih berjalan. Tentunya kami pun berkomitmen untuk memberikan pelayanan pada masyarakat Jakarta. Karena ini merupakan salah satu janji kampanye caleg Demokrat konsisten memperjuangkan nasib rakyat pada konsituen saat pileg lalu,” ujar anggota DPRD DKI yang terpilih dari dapil Jakpus itu, Senin (16/3).

Anggota DPRD DKI Jakarta, Neneng Hasanah

Menurutnya, untuk melayani pengaduan masyarakat Jakarta. Fraksi Demokrat DKI di DPRD memberlakukan piket terhadap seluruh anggotanya untuk standby di ruang fraksi.”Untuk hari ini fraksi menugaskan Ibu Neneng Hasanah sebagai petugas piket. Untuk besok dan seterusnya akan diberlakukan secara bergantian kepada seluruh anggota fraksi Demokrat,” beber anggota Komisi B DPRD DKI itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.