Gabungan 23 Lintas LSM (NGO)  Menggelar Tasyakuran dan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

Info Daerah

Pamekasan,Harnasnews.com – Dalam Rangka Tasyakuran Lintas Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Non Government Organization NGO Pamekasan, memberikan santunan kepada puluhan anak Yatim Piatu, Jum’at (19/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Besar (MABES)  Lintas LSM NGO, di jalan Jokotole Pamekasan di hadiri  23 lebih from LSM se kabupaten Pamekasan dan tamu undangan lainnya.

Koordinator NGO Zaini zani wer wer mengatakan bahwasannya, tasyakuran ini digelar sebagai wujud Rasa syukur serta memperkuat ukhuwah Islamiah antar Lembaga swadaya Masyarakat se kab pamekasan

“Semuga kita yang hadir ini tetap dalam Lindungan Allah SWT, dan disetiap apa yang dicita-citakan kita Bersama semuga cepat terwujud, dan kita semua mendapat tambahan ilmu dan  bermanfaat bagi sesama,” ucapnya.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustadz Fathur Rosyid menyampaikan bahwa kita semua harus Amanah, dan juga bisa  Berkreasi Berjuang demi kemaslahatan ummat

Apapun pekerjaan dan profesi kita, disetiap pekerjaannya,  akan dimintai pertanggung jawaban nantinya.

“Jaga amanah, disetiap pekerjaan kita,” tutur Ustadz Rosyid.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Gabungan 23 LSM (NGO) ini, mudah-mudahan membawa barokah, dan terus Berjuang demi kemaslahatan ummat demi NKRI yang kita Banggakan dan apa yang dicita-citakan tercapai dan sukses. Pungkas ustadz Rosyid . (Hasib)

Leave A Reply

Your email address will not be published.