Gandeng Urbano, Poslek Bekasi Utara Gelar Vaksin Kepada Warganya

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Vaksinasi gencar dilakukan baik oleh pemerintah maupun TNI Polri. dalam rangka menyambut HUT RI ke-76, Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Bekasi Utara gelar vaksinasi Bekerjasama dengan Apartemen Urbano kelurahan Marga Mulya, Bekasi Utara pada Selasa (10/08/2021).

Tenaga medis menyiapkan vaksin jenis astrazeneca dalam vaksinasi tersebut. Kegiatan tersebut juga sejalan dengan program pemerintah terkait dengan vaksinasi massal untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat.

General Manager Apartemen Urbano Denny Sukmawardani mengatakan saat ini waktu yang tepat bagi kita bersinergi dengan instansi pemerintah untuk mensukseskan program vaksin Merdeka

“Terima kasih atas dukungan dari Kapolsek Kompol Gun gun Gunadi yang telah mensukseskan terlaksananya pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka di Apartemen Urbano ujar Denny.

Kapolsek Kompol. Gun Gun Gunadi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Apartemen Urbano atas Sinergi program yang sudah dilakukan oleh Apartemen Urbano dan Polres Metro Bekasi Kota untuk mencapai target herd immunity.

“Terima kasih kepada seluruh pihak manajemen atas Sinergi program Vaksin Merdeka di Apartemen Urbano,” Ujar Kompol Gun gun Gunadi.

Pihak Apartemen Urbana berkomitmen untuk turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, semoga pelaksanaan vaksinasi Merdeka hari ini menjadi bagian dari upaya optimal program pemerintah menciptakan herd immunity agar secepatnya dapat menciptakan kekebalan komunal di kota Bekasi.

Bersamaan dengan kegiatan yang sama Polsek Bekasi Utara serentak melaksanakan kegiatan vaksinasi Merdeka di 6 Gerai vaksin Merdeka di tiap Kelurahan di Kecamatan Bekasi Utara. Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 2 Agustus 2021 sampai tanggal 17 Agustus 2021 dimana program Gerai vaksin Merdeka dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.