Gelar Halal Bihalal IKA PMII Kota Bekasi Juga Umumkan Kandidat Calon Walikota

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA- PMII) Kota Bekasi menggelar Halal Bihalal sekaligus Panggung Visi Kepemimpinan 2024-2029, di Bajawa Flores, Rawalumbu, Kota Bekasi, Kamis (02/05/24).

Pada kegiatan dengan tema ‘Rembuk Warga Pergerakan Bekasi-in Aja’ itu, IKA PMII mengumumkan sejumlah nama untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024. Salah satunya yakni Jufri yang pernah menjabat sebagai Ketua PCNU Kota Bekasi.

Ketua PC IKA PMII Kota Bekasi, Novarel Syaefudin Zuhri menjelaskan ia bersama para anggota dan pengurus sepakat untuk mengusung Jufri untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang.

“Saat ini di acara Halal Bihalal IKA PMII Kota Bekasi, kami mengundang seluruh Bakal Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bekasi. Baik itu ketua partai politik, akademisi ataupun tokoh politik. Terlebih kami IKA PMII Kota Bekasi sepakat untuk mengusung Sahabat Jufri sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 mendatang,” ucapnya, Kamis (02/5/2024).

Sementara itu, di lokasi yang sama,  Jufri mengatakan bahwa dirinya siap dan akan berikhtiar untuk bisa mengikuti konstalasi Pilkada Kota Bekasi.

“Mewakili anak muda, saya siap untuk berikhtiar dalam mengikuti kontestasi Pilkada Kota Bekasi 2024. Apalagi dukungan ke saya Alhamdulillah termasuk banyak,” ujar Jufri.

Ia pun optimis, terlebih melihat pemilih dari generasi millenial dan generasi Z yang saat ini mendominasi suara pemilih di Kota Bekasi.

“Untuk peluang meraih suara millenial saya optimis. Karna kita bisa melihat bahwa pemilih millenial dan gen Z ini kan menguasai daftar pemilih. Jadi ya, kita siap berikhtiar demi kemajuan Kota Bekasi,” pungkas Jufri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.