Gelar Kampanye Umum,  Paket LONTAR Disambut Dua Belas Ribu Masa Pendukung 

   

ROTE NDAO,Harnasnews.Com  –Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao Bima Theodorus Fanggidae dan Ernest Pella atau yang bertaqline Paket Lontar Nomor (4) mengelar jumpa Pers sambut Kampanye akbar atau Kampanye Umum,  Kamis (21/6).

Jumpa Pers tersebut di hadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Dari Paket Lontar, Ketua Tim Pemenangan Alfred Wawan Mesakh ,Anita Gah,Nur Yusak Ndu ufi,Petrus J Pelle,H.I Lapaan,David Detaq, Adrianus Pandie,dan Para pengurus dari Partai Pengusung Partai Demokrat, Pan,dan Gerindra.

Jumpa Pers yang di pimpin oleh Ketua Tim pemenangan Paket Lontar Nomor (4)Alfred Wawan Mesah, Mengatakan kampanye Rapat umum yang akan berlangsung pada kamis 21/6 2018 bertempat di lapangan sepak bola kaki Desa Ngodimeda Kecamatan Rote Tenggah ,Kabupaten Rote Ndao,Provinsi NTT.

Kegiatan tersebut sudah di persiapkan dalam waktu kurang lebih 2 minggu sehingga benar benar diharapkan berjalan Aman tertib dan rapi ,sebab Paket Lontar Akan menghadirkan Kurang lebih 12 ribu sampai 15 ribu masyarakat dari 10 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Rote Ndao ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.