Gelar Konsolidasi, 2900 Kader Gerindra dan Relawan Prabowo Tumplek di Stadion Rawa Badak

JAKARTA, Harnasnews – Upaya pemenangan partai Gerindra di pileg dan Bacapres 2024 Prabowo Subianto terus digeber kader Gerindra Jakarta Utara.
Sabtu (2/9) pagi, 2900 kader partai dan relawan pemenangan Prabowo Subianto tumplek di stadion Rawa Badak, Jakarta Utara.
Ketua DPC Gerindra Jakarta Utara, S Andyka mengungkapkan konsolidasi kader Partai Gerindra se-dapil 2 Jakut yang meliputi Kec Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, Jakarta Utara diikuti 2900 kader dan relawan.
“Antusiasme masyarakat di Jakarta Utara, khususnya dapil 2 Jakarta Utara sangat tinggi. Kapasitas yang kita sediakan 2.000 kader, ternyata yang hadir 2.900 kader dan relawan,” ujar Ketua DPC Gerindra Jakarta Utara, S Andyka kepada wartawan, Sabtu (2/9).
Anggota DPRD DKI Jakarta itu menambahkan, konsolidasi internal dapil 2 Jakut dihadiri pula sejumlah pengurus DPP Gerindra, relawan dan DPC Gerindra Jakarta Utara dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi kontestasi 2024.”Prioritas kami memenangkan Prabowo menjadi Presiden dan Gerindra memenangkan pileg 2024,” bebernya.
Lebih lanjut, anggota Komisi C DPRD dki itu mengatakan akan secara kontinyu menggelar konsolidasi guna membangun spirit dan semangat juang kader khususnya di dapil 2 Jakarta Utara.
“Tentunya dengan harapan kader Gerindra bisa mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” jelasnya.
Terkait dengan target kursi di pileg 2024, Andyka menyebut dari hasil sejumlah lembaga survei. Partainya akan mengalami penambahan 1 kursi di dapil 2 dan 3 di pileg mendatang.”Namun kita tidak akan terlena dengan hasil survei yang menyebutkan Gerindra akan bertambah 1 kursi, karena terget kita penambahan kursi itu lebih dari satu kursi. Tentunya untuk mewujudkan itu, DPC Gerindra Jakarta Utara bersama masyarakat akan tetap bekerja dan memberikan buktinya nyata. Kita akan terus bergerak melalui kegiatan nyata di masyarakat. Disamping itu kita juga akan terus mengajak masyarakat untuk memilih bacapres Gerindra, bahwa Pak Prabowo memiliki kepantasan untuk memimpin negeri ini 5 tahun kedepan,” tutupnya.(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.