Gelar Pelatihan Ratusan Saksi, Neneng Optimis Kursi Demokrat di Dapil II Bertambah

JAKARTA, Harnasnews – Menjelang dimulainya kampanye para caleg 28 November mendatang sesuai dengan jadwal yang ditetapkan KPUD DKI. Sejumlah parpol terus memanaskan mesin partai.

Minggu (26/11) pagi, PC PD Pulau Seribu menggelar pelatihan ratusan saksi di kawasan Jalan Sukapura, Jakarta Utara.
Dalam sambutanya, Ketua DPC PD Pulau Seribu, Neneng Hasanah mengungkapkan pelatihan saksi yang dilaksanakan hari ini merupakan momen krusial dalam upaya pemenangan partai Demokrat di pileg 2024 mendatang.

“Kita harapkan pelatihan saksi yang dilaksanakan hari ini menjadi pemacu semangat para kader dalam mendongkrak perolehan kursi Partai Demokrat di dapil II yang pada 2019 lalu hanya 1 kursi. Pada pileg 2024 mendatang menjadi dua kursi,” ujar politisi yang akrab disapa Bunda itu kepada wartawan, Minggu, (26/11/2023).

Dalam pembekalan saksi Partai Demokrat se-Sukapura itu. Ratusan saksi Partai Demokrat mendapatkan sejumlah materi yang di sampaikan Badan Koordinasi Saksi Daerah (BKSD) Partai Demokrat DKI Jakarta.

“Dengan adanya pelatihan saksi hari ini, tentunya saksi-saksi tersebut memiliki bekal yang cukup dalam menjalankan fungsinya dalam mengawasi proses pemungutan suara dan penghitungan suara di tiap tingkatan,” katanya.

Sementara, Ketua BKSD Partai Demokrat DKI Jakarta, Firmansyah berharap agar ratusan saksi yang mendapatkan pembekalan bisa menjalankan tugas dan fungsinya di TPS masing-masing.

“Pembekalan saksi hari ini tentunya menjadi modal dasar bagi para saksi dalam mengawasi proses pemungutan suara di pileg mendatang,” tandasnya.(ian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.