Gelar Vaksinasi dan Baksos  Serentak Warnai Bulan Ramadhan

Oleh Peserta Didik Sespimti Lemdiklat Polri Dikreg Ke 30 T.A 2021

JAKARTA,Harnasnews.com – Warnai bulan suci  Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 Peserta Didik Sespimti Lemdiklat Polri Dikreg ke-30 T.A 2021 menggelar bakti Sosial bagi sembako dan Vaksinasi di 8 Provinsi dan 10 Kota  dan Kabupaten di Indonesia.

Kegiatan ini dikemas berupa pemberian paket Sembako dan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan Program Pemerintah untuk Indonesia Sehat dan Ekonomi Nasional Pulih.

Kegiatan bhakti sosial nantinya akan dibuka oleh Kasespim Polri Irjen Pol Rahmat Sunanto, dengan pemberian paket sembako kepada perwakilan masyarakat dan petugas babinkamtibmas maupun babinsa yang akan menyalurkan bantuan, secara simbolis akan di lepas 40 pers yang akan distribusikan bantuan sosial.

Tujuan diselenggarakanya Baksos ini antara lain, menumbuhkan jiwa kepedulian Serdik terhadap masyarakat atau lingkungan sekitar Lemdik Sespim di Lembang Bandung, meningkatkan sinergitas antara Serdik Sespimti yang berasal dari Polri/TNI, Kejaksaan Agung, dan Kemenkumham serta membiasakan melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

Untuk sasaran Baksos, utamanya ditujukan kepada masyarakat Terdampak Covid.19 dan yang Rentan seperti Usia lanjut. Begitu juga kepada masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam, masyarakat yang kurang beruntung dan yang membutuhkan bantuan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.