Gerai Vaksin Merdeka Di Bekasi Selatan, Warga Diminta Hafalkan Pancasila dan Lagu Kebangsaan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Membantu pemerintah dalam program percepatan vaksinasi massal, jajaran Polri masih terus melakukan vaksin kepada warga masyarakat. Gerai Vaksin Merdeka yang dilakukan oleh Polsek Bekasi Selatan di kelurahan Jakasetia masih berlangsung.

Warga masih antusias datang ke gerai vaksin merdeka yang akan dilakukan hingga 17 Agustus esok, jelang HUT RI ke-76. Warga diminta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya sebelum menjalani vaksin

“Hal ini kita lakukan hanya sebagai hiburan agar warga yang menjalani vaksin tetap relax dan kembali mengingatkan jiwa nasionalisme warga jelang HUT RI ke-76,” ujar Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Agus SR kepada media pada Senin (16/08/21).

Selain itu, warga juga diminta menghafal Pancasila. Vaksinasi sendiri gencar dilakukan oleh jajaran kepolisian sebagai bentuk dukungan untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat.

“Ada sedikit hadiah hiburan bagi masyarakat yang mampu menghafal Pancasila, tidak seberapa hadiahnya, tapi ini agar warga tidak jenuh saja,” imbuhannya.

Tenaga medis menyiapkan 150 vaksin jenis Astrazeneca untuk dosis pertama kepada warga. Dosis kedua akan dilaksanakan di Mapolres Metro Bekasi Kota gedung baru di Jalan Pangeran Jayakarta, kelurahan Harapan Mulya, Bekasi Utara.(mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.