Gerai Vaksin Presisi, Polsek Bekasi Selatan Berikan Dosis Tahap 2

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – Polsek Bekasi Selatan kembali menggelar gerai vaksin Presisi dosis dua di Halaman Kantor Polsek Bekasi Selatan Jl. Pulo Ribung Raya Kel. Pekayonjaya Kec. Bekasi Selatan pada Senin (23/08/21).

Tim Medis dari Polres Metro Bekasi Kota dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta relawan dari STIKES Bani Saleh menyiapkan 200 dosis vaksin jenis Sinovac.

“Kegiatan Vaksinasi ini sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun Herd Immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid 19,” ujar Kapolsek Bekasi Selatan Kompol. M. Budiyono kepada media.

Vaksin kedua tersebut diberikan kepada warga umum di wilayah kecamatan Bekasi Selatan. Gerai Vaksin Presisi tersebut merupakan kelanjutan Gerai Vaksin Merdeka yang memberikan vaksin dosis pertama di beberapa titik.

“Secara bertahap kita lakukan vaksinasi kedua ini sampai masyarakat yang kemarin menjalani vaksin pertama di wilayah kami dapat terlayani,” pungkasnya.

Vaksinasi gencar dilakukan oleh jajaran kepolsian, tidak terkecuali Polres Metro Bekasi Kota beserta jajaran. Gerai vaksin TNI-POLRI juga telah dilakukan beberapa waktu lalu menyasar warga yang belum mendapat vaksin. (Mam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.