Gerakan 1000 Pengusaha Baru Dinas Koperasi SDA Datangkan Pakar Hypno-Preneurship

SIDOARJO,Harnasnews.com – Berbanggalah dengan produk yang anda miliki, jangan sedikitpun ada keraguan dalam menjalankan dan mengembangkannya jika anda inginkan hasil yang luar biasa.

Kata tersebut menjadi pembuka dalam acara Hypno-Preneurship 2019 kota sidoarjo

Kegiatan yang diikuti kebanyakan oleh ibu-ibu muda selaku pemilik UMKM se Kecamatan Tulangan pada hari selasa 12-13 Maret 2019 di gedung Korpri Kecamatan Tulangan dan Gedung Dinas Pendidikan Kec Wonoayu

Dalam acara tersebut Motivator Hypnotherapy dari Thanks Institute Indonesia Ketut Abid Halimi, S.Pd,M.Pd,C.Ht menyampaikan bahwa inovasi dalam membangun sebuah usaha sangatlah penting.

Untuk membangun sebuah usaha kita harus menciptakan inovasi-inovasi dalam berbisnis, baik dari segi produk maupun pemarasan produk itu sendiri.

Dengan demikian pemilik UMKM akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengembangkan produk.

Dalam sesi motivasi tersebut Motivator Ketut Abid halimi juga menyampaikan banyak sekali motivasi kepada peserta pelatihan. Salah satu yang di sampaikan oleh beliau adalah Buatlah produk tersebut dengan hati dan senyuman, maka anda akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa.


Serta selalu ucapkan kata Syukur atas apa yang Allah berikan, serta selalu berfikir pantaskan diri untuk menerima rezeki dari Allah.

Dalam pantauan media ini banyak peserta yang menangis bahkan pingsan di sela sela acara saat sesi bedah diri dan rejeki

Dengan diadakan nya hypno-preneurship ini diharapkan pemilik UMKM selalu berinovasi serta memiliki mental bisnis yang kokoh luar biasa. Tutupnya.(Red/Abid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.