Gerakan Bhakti Sosial POLRI Peduli COVID-19

Polri

BALI,Harnasnews.com – Sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid 19 atau kepada masyarakat yng tidak mampu, Kepolisian Republik Indonesia melaksanakan bahti social berupa pemberian sembako.

Sembako yang diperoleh bersumber dari masyarakat peduli, dengan iklas memberikan donasi terhadap masyarakat kurang mampu.

Bahan pokok yang dapat dikumpulkan berupa beras sebanyak 8.870 Kilogra, Telur sebanyak 600 butir, Mie Instan sebanyak 62 dus, Bihun sebanyak 8 dus, minyak goring ukuran ½ liter sebanyak 96 botol dan ukuran 1 liter sebanyak 34 botol serta paket sembako sebanyak 88 kantong plastic.

Pemberian Bhakti social berupa 1500 bingkisan untuk 1500 orang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Buleleng. Disamping itu juga bingkisan sembako diberikn kepada 20 orang warakauri dan di sepuluh tempat panti asuhan untuk 427 orang yang keseluruhan sembako yang diberikan sebnyak 2.345 kilogram beras, 600 butir telor, 50 liter minyak goreng dan 30 dus mie instn.

Kapolres Buleleng menyampaikan, Gerakan Bhakti social yang dilaksanakan serentak hari ini di Polda Bali sebagai wujud kepedulian pimpinan Polri, Bapak Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose kepada komponen masyarakat yang berdampak covid 19, semoga bhakti social yang diberikan Polri dapat meringankan beban dan mewabahnya covid 19 cepat berlalu, cetus AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K,.M.H.{BUDI}

Leave A Reply

Your email address will not be published.