Gerindra dan PKS Harus Kompak Sukseskan Pilwagub di Kebon Sirih

Tatib Wagub Resmi Diketok

JAKARTA,Harnasnews.com – Pasca ketok palu tatib DPRD DKI yang mengatur pemilihan wagub, Rabu (19/2). Kalangan politisi Kebon Sirih merasa optimis, pemilihan wagub bisa diselesaikan dalam waktu cepat.

Dengan catatan, PKS dan Gerindra masing-masing ikut mensukseskan proses pemilihan di DPRD. Tanpa melakukan manuver politik untuk menunda-nunda pemilihan oleh 106 anggota dewan.

Adalah anggota Fraksi Nasdem, Hasan Basri yang mengharapkan kekompakan PKS dan Nasdem.”Partai pengusung harus mendukung penuh pelaksanaan pemilihan. Jika tidak, saya kira akan menjadi blunder politik bagi PKS atau Gerindra” ujar anggota Komisi E DPRD DKI itu kepada Harnasnews.com, Kamis (20/2).

Menurut anggota DPRD DKI yang terpilih dua periode dari dapil Jakut itu, PKS dan Gerindra harus mengedepankan rasa optimisme cawagub yang diusungnya akan terpilih. Dengan begitu, aspirasi 106 anggota dewan bisa tersalurkan dengan baik di bilik suara.

“Dengan sistem pemilihan tertutup. Peluang Ancah (PKS) dan A Riza (Gerindra) sama besarnya. Jadi jangan lagi ada upaya menunda pemilihan, karena akan merugikan bagi kedua partai pengusung cawagubnya,” tandasnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.