Gerindra Sumbawa Gelar Vaksin COVID-19 Merek Sinovac

SUMBAWA,Harnasnews.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa menggelar Vaksin COVID-19 Merek Sinovac. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa H. Irwan Rahadi kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai gerindra terhadap kesehatan masyarakat di Kabupaten Sumbawa.

“Hari ini kita (DPC Gerindra) Kabupaten Sumbawa melaksanakan vaksin untuk masyarakat Sumbawa. Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada kesehatan masyarakat Sumbawa,”ungkapnya(18/10).

Menurutnya, bahwa target kita hari ini adalah 1000 vaksin namun yang sudah vaksin hingga siang ini baru mencapai 500 orang.

“Baru 500 orang yang sudah divaksin hingga siang ini. Dan target kami adalah 1000 orang,”tandasnya.

Lanjutnya, vaksin ini langsung dari jakarta. Dan diharapkan bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin bisa datang hari ini ke kantor DPC Partai Gerindra.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin bisa datang langsung hari ini ke kantor DPC Partai Gerindra,”pangkasnya.

Ketika ditanya apakah program vaksin ini adalah hadiah untuk memperingati ukang tahun ketua umum partai Gerindra H. Prabowo Subianto?

“Bisa saja dikatakan demikian. Karena kemarin itu adalah hari lahirnya pak Prabowo. Barang kali ini adalah hadiah untuk beliau,”pangkasnya.

Sementara itu menurut siswi SMAN2 Sumbawa Gita Julianti kepada media ini bahwa kegiatan vaksin ini sangat menguntungkan bagi masyarakat khususnya siswi dan siswa di SMAN2 Sumbawa. Karena, kegiatan sosial ini merupakan hal yang sangat baik dilakukan oleh partai politik. Apalagi ini untuk kesehatan masyarakat Sumbawa.

“Ini juga seharusnya bukan hanya dilakukan oleh partai Gerindra bisa juga dilakukan oleh partai lainnya di Kabupaten Sumbawa,”tegasnya

Lanjutnya, selain itu juga Gita sapaan akrabnya berharap agar pelayanannya lebih ditingkatkan lagi

“Jika ada hal seperti ini juga dilakukan oleh partai politik agar agar pelayanannya lebih baik lagi, dan saya berharap jika kegiatan ini murni untuk kebaikan masyarakat dan tidak ada maksud tertentu dibaliknya.” singkat Gita siswi kelas 11 di SMA2 Sumbawa.(Herman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.