Giat Preemtif Dan Preventif Satlantas Polres Pasuruan Kota Dalam Ops Lilin Semeru 2020

“Kami sebagai Kasatgas Preemtif, serta Preventif dalam hal ini, memberikan himbauan Penerapan protokol kesehatan Covid-19, dan agar tetap tertib berlalu lintas, sekaligus pembagian masker, serta pemasangan sticker,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H, pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa, selain memberikan himbauan bagi pengendara R4, dan R2, namun juga memberikan Sosialisasi pada tukang becak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah, serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya memberikan  Sosialisasi terhadap para pengendara R4, ataupun R2 yang melintas di Jalan Pahlawan, namun juga menyampaikan himbauan pada tukang becak agar tetap tertib berlalu lintas, sekaligus melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai Covid-19,” jelas Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H.

Dengan terselenggaranya kegiatan Satgas Preemtif, dan Preventif berupa himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota berharap kepada masyarakat agar dapat bersinergitas memutus penyebaran rantai Covid-19, serta mensukseskan Kegiatan Ops Lilin Semeru 2020.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.