Giat Preemtif Dan Preventif Satlantas Polres Pasuruan Kota Dalam Ops Lilin Semeru 2020

PASURUAN, Harnasnews.com – Satuan anggota Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Pasuruan Kota melakukan kegiatan acara Preemtif, dan Preventif berupa himbauan Protokol Kesehatan Covid-19 di Os Lilin Semeru 2020.

Pelaksanaan kegiatan acara himbauan protokol kesehatan, dan Sosialisasi, sekaligus pembagian masker, pemasangan sticker, serta brosur bertulis ajakan “Ayo Pakai Masker”, tersebut merupakan dalam rangka giat Ops Lilin Semeru 2020.

Dalam hal ini, giat acara pengecekan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, dan PJU Satlantas Polres Pasuruan Kota, yang bertempat di Jalan Pahlawan Kota Pasuruan pada hari, Selasa (22/12/2020) sekira pada pukul 07.00 WIB.

Adapun dalam giat acara ini, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, S.H, menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu Satgas Preemtif, serta Preventif memberikan himbaun Penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengguna jalan.

“Kami sebagai Kasatgas Preemtif, serta Preventif dalam hal ini, memberikan himbauan Penerapan protokol kesehatan Covid-19, dan agar tetap tertib berlalu lintas, sekaligus pembagian masker, serta pemasangan sticker,” tegas AKP Yudiyono, S.H.

Tidak hanya itu, Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H, pada kesempatan ini juga menyampaikan bahwa, selain memberikan himbauan bagi pengendara R4, dan R2, namun juga memberikan Sosialisasi pada tukang becak untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah, serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dalam kegiatan ini, kami tidak hanya memberikan  Sosialisasi terhadap para pengendara R4, ataupun R2 yang melintas di Jalan Pahlawan, namun juga menyampaikan himbauan pada tukang becak agar tetap tertib berlalu lintas, sekaligus melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus rantai Covid-19,” jelas Kasat Lantas AKP Yudiyono, S.H.

Dengan terselenggaranya kegiatan Satgas Preemtif, dan Preventif berupa himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan Covid-19, Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota berharap kepada masyarakat agar dapat bersinergitas memutus penyebaran rantai Covid-19, serta mensukseskan Kegiatan Ops Lilin Semeru 2020.(Tri/Lum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.