Golkar-PKS Sepakat Dahulukan Politik Kebangsaan

Selain itu keduanya juga menyoroti gelombang ketiga pandemi Covid-19 yang terjadi di India. Dirinya mengingatkan agar bangsa Indonesia waspada dan hati-hati adanya kejadian serupa. “PKS juga mendukung kebijakan pemerintah untuk larangan mudik, karena ini adalah untuk kepentingan keselamatan jiwa sehingga tentu ini akan kita sama-sama pemerintah telah mengambil keputusan dan tentu didukung oleh partai partai yang ada,” ujar Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini.

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu menyambut baik pertemuan hari ini dengan Partai Golkar. Ia berharap kedepan apa yang menjadi kesepakatan kedua partai bisa diimplementasikan untuk memberikan penguatan terhadap kesejahteraan masyarakat dan bangsa Indonesia.

“Mudah-mudahan juga demokrasi kedepan akan bisa menjadi lebih baik dan lebih dewasa,” ungkapnya.

Pertemuan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Agus Gumiwang, Adies Kadir, Nurul Arifin. Petinggi PKS yang hadir antara lain Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Aboe Bakar Alhabsyi, Ketua Fraksi Jazuli Juwaini, dan sejumlah petinggi lainnya.(qq)

Leave A Reply

Your email address will not be published.