Golkar-PKS Sepakat Dahulukan Politik Kebangsaan

JAKARTA, Harnasnews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengunjungi jajaran pengurus DPP Partai Golkar di kantor DPP Slipi, Jakarta, Kamis (29/4) sore. Dalam pertemuan yang digelar tertutup itu, keduanya bersepakat untuk mendahulukan politik kebangsaan.

“Ke depan kita akan mendahulukan politik kebangsaan dan juga diharapkan politik identitas itu akan ditinggalkan sehingga kita akan membangun kebhinekaan dan juga NKRI dan politik yang lebih kondusif, agar kita bisa sama-sama menyejahterakan masyarakat,” kata Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga, Kamis (29/4).

Airlangga mengatakan, Partai Golkar menghargai posisi PKS yang berada di luar pemerintahan. Kedepan sikap-sikap menghargai perbedaan diharapkan menjadi basis partai-partai politik kedepan. “Partai Golkar mengapresiasi silaturahim dari partai PKS,” ujarnya.

Airlangga mengaku ada beberapa hal yang juga dibahas dalam pertemuan tersebut. Keduanya menyatakan turut berduka atas meninggalnya awak media KRI Nanggala-402.

“Kami bersama-sama prihatin dengan terjadinya kecelakaan KRI Nanggala dan sama-sama mendoakan kepada para syuhada dan juga keluarga yang ditinggalkan agar tentunya pemerintahan akan terus mendorong para keluarga itu untuk mendapatkan dukungan pemerintah,” tuturnya, dilansir dari republika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.