Gowes Bareng Mahasiswa Teknokrat Pascasarjana ASRO VII STTAL

Nasional

Surabaya,Harnasnews.com –  Dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara Dosen (STTAL & ITS) dengan para Mahasiswa Teknokrat Pascasarjana S-2 ASRO STTAL Bumimoro Surabaya, serta dengan akan berakhirnya masa pendidikan Program Studi Pascasarjana S2 ASRO VII, mengadakan Funbike (Gowes Bareng ASRO 7) dengan route lingkungan Koarmada II Ujung Surabaya.
Sabtu (11/12/2021)

Gowes bareng ini menempuh route Start Pos Hangtuah – Bundaran Gajah Mada – Pos Candi – Patung Monjaya dan Gong Kyai Tentrem – Finish di KRI Bima Suci – 945 (Dermaga Madura).

Usai gowes bersama dilanjutkan kegiatan onboard di Ballroom KRI BSC-945 yang dihadiri Dirpascasarjana STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T., Kadeprenalog STTAL, Kaprodi S2 ASRO STTAL, Kaprodi S1 TE STTAL dan beberapa anggota tetap STTAL serta para Dosen ITS.

Acara diawali berturut ,- turut sambutan perwakilan Mahasiswa ASRO VII, Mayor Laut (P) Rifky Najib, S.T., sambutan perwakilan Dosen ITS yang diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Udisubakti C.M. M.Eng, Sc., dan diakhiri sambutan oleh Dirpascasarjana STTAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Sutrisno, M.T. dilanjutkan acara ramah tamah dan keakraban antara Mahasiswa ASRO STTAL dengan para dosen STTAL, ITS dan pemberian cindera mata oleh Mahasiswa ASRO VII kepada para dosen dan ditutup dengan doa oleh Bintara Rohani KRI BSC-945.(Red/Pen)

Leave A Reply

Your email address will not be published.