GPMI DKI : Anies Baswedan-Budi Gunawan Duet Ideal di Pilpres 2024

Utak-atik pasangan Merah putih

JAKARTA,Harnasnews.com – Pasca adanya deklarasi KAMI oleh sejumlah tokoh baru-baru ini. Aroma pilpres 2024 mulai begitu kentara di akhir tahun 2020.

Sejumlah tokoh pun mulai disebut memiliki potensi besar untuk duduk menjadi pemimpin di negeri yang berpenduduk lebih dari 200 juta jiwa itu.

Nama gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pun mencuat kepermukaan sebagai calon pemimpin ideal pada pilpres 2024 mendatang. Sementara, pendampingnya, Budi Gunawan atau biasa disapa BG (Kepala BIN).

Wacana duet ideal di pilpres itu disampaikan, ketua GPMI DKI Jakarta Syarief Hidayatulloh kepada Harnas lewat pesan tertulis whats’up, Jumat (21/8).

“Anies-Budi Gunawan mewakili pasangan merah putih untuk pilpres 2024. Dan masyarakat pasti akan menerima dengan baik pasangan tersebut,” ujar Pria Berkumis Tebal itu.

Menurutnya, masyarakat sangat menunggu program para tokoh yang akan berkiprah di pilpres 2024. Sehingga, sambung Syarief, masyarakat tidak disuguhkan dengan kontenstan atau capres yang datang secara tiba-tiba, tanpa diketahui program kerjanya.

“Para tokoh tidak perlu malu-malu kucing untuk tampil. Karena semua harus mempunyai program yang jelas. Dengan begitu, masyarakat pun bisa mendukung penuh,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.