GPMI Optimis, Anies Berhasil Hadapi Ujian Kasus Covid 19

Nasional

JAKARTA,Harnanews.com – Kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan tiga tahun ini terus mendapatkan ujian.

Pasca banjir yang melanda ibukota awal tahun lalu. Jakarta kembali diuji dengan datangnya virus corona.

Ditengah ujian yang datang bertubi-tubi itu, ketua GPMI DKI, Syarief Hidayatullah menyuarakan nada optimistis akan keberhasilan Anis dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

“GPMI optimis Anies Baswedan akan lolos dari ujian ini. Walau pun ujian tahun ke 3 memimpin DKI ini selalu datang bertubi tubi,” ujar Syarief.

Menurutnya, meski Anis mendapatkan ujian bertubi-tubi. Gubernur yang diusung PKS dan Gerindra di pilkada lalu itu mampu mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia ke pentas dunia Internasional.

Disamping itu, Anis dalam penanggulangan dan penyebaran Covid19 menjadi rujukan para Kepala Daerah lainnya di Indonesia. “Inilah poin dan nilai plus seorang Anies yang langkahnya diikuti dalam penanganan kasus Covid 19. Bahkan Pemerintahan Pusat langsung menyerahkan penanganan di Jakarta kepadanya,” bebernya.

Untuk keluar dari masalah yang dialami di DKI, pria berkumis ini mengingatkan agar Anis bersabar dalam menangani semua permasalahan yang dihadapi sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta.

“Hari ini rakyat Jakarta bersama Gubernur siap bersatu padu menghadapi penyebaran Covid 19, untuk sebuah cita cita dalam rangka maju kotanya bahagia warganya. Dan terpenting, Anies harus berhati-hati dalam menjalankan tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, karena banyak pihak yang juga merasa tidak nyaman dengan keberhasilan dan kesuksesan sang gubernur,” ucapnya.(sof)

Leave A Reply

Your email address will not be published.