Grand launching Cross Boss Mild Present Berlangsung Semarak

Nasional

PASURUAN, Harnasnews.com – Sejumlah crosser nasional dari berbagai daerah di Indonesia ikut meramaikan grand launching sirkuit “Cross Boss Mild Present” di Desa Bulusari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Grand launching sirkuit “Cross Boss Mild Present” pada Hari Minggu (23/08/20) yang di inisiasi oleh “Rizky Motor” serta MX Jatim sendiri berlangsung semarak dan sukses menarik para crosser untuk mencicipi lintasan sirkuit yang cukup menantang tersebut.

Tampak hadir dalam grand launching antara lain, H. Wawan selaku pengelola, Kapolres Pasuruan, PJU Polres, H.Sudino Fauzan (ketua DPRD), H. Samsul (DPRD), anggota MX Jatim, Polsek Gempol, Kades Bulusari, dll.

Grand launching “Cross Boss Mild Present” sendiri dilaksakan dengan menggelar latihan tanding di beberapa kelas, mulai dari kelas anak-anak, pemula, hingga berskala nasional.

Beberapa crosser dari luar daerah juga turut hadir meramaikan “Cross Boss Mild Present”, seperti dari Jogja, Semarang, Kalimantan Hingga Papua.

H. Sudiono Fauzan (ketua DPRD) yang lebih akrab dipanggil mas Dion disela acara menyampaikan “dengan di launchingnya sirkuit “Cross Boss Mild Present” ini saya selalu ketua dewan berharap kedepan banyak tumbuh crosser muda di Jatim khusus di Kabupaten Pasuruan ini,” ujarnya.

H. Wawan selaku pengelola sekaligus pemilik
“Rizky Motor” pada awal media menyampaikan “sirkuit ini sengaja kita launching bersamaan dengan HUT RI ke-75 tahun, berharap akan tumbuh generasi crosser-crosser muda kedepannya,” tuturnya.

Sirkuit ini sifatnya permanen, kedepan akan aktif dilaksanakan kegiatan baik itu untuk latihan ataupun kejuaran baik berskala nasional ataupun daerah, kedepan sirkuit “Cross Boss Mild Present” Ini akan kita perluas sesuai standart yang sudah ditetapkan untuk menggelar kejuaraan nasional.

“Kedepan saya berharap lebih banyak lagi muncul bibit-bibit baru crosser muda yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pasuruan di kanca nasional maupun internasional,” pungkas H. Wawan.(Pur/Red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.