Grand Mercure Surabaya City Kini Hadir Di Jawa Timur Jln Ahmad Yani 

SURABAYA,Harnasnews.com – Berlokasi di Jalan Ahmad Yani,tempat strategis dan dikelilingi oleh kawasan bisnis, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan, dan dekat menuju Bandara lntemasional Juanda, hotel kontemporer Grand Mercure  Surabaya City hadir di kota Surabaya  Selatan .

Grand Mercure Surabaya City hotel paling mewah  di Indonesia yang baru dibuka dan  di lounching hari Jum’at 12 Desember 2019 di hari menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru.

Grand Mercure hadir dengan nuansa  pengalaman budaya tempo dulu ,  menggabungkan rasa dan ritual Welcome, Taste, Wellness, dan Discovery.

Terinspirasi dari rumah dinas walikota Surabaya, Grand Mercure Surabaya City yang baru menampilkan desain modern klasik dan menawarkan 244 kamar dan suite, ballroom, ruang pertemuan serbaguna, restoran yang buka sepanjang hari lobby bar, spa, gym, dan kolam renang dan diatas kawasan yang strategis .

Hanya memerlukan jarak tempuh 15 menit menuju Akses Jalan tol Juanda,ke tempat perbelanjaan ,kantor pemerintahan.

Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia ,Surabaya telah berkembang menjadi tujuan bisnis yang banyak diminati.

lbukota provinsi Jawa Timur ini adalah salah satu pusat finansial, ekonomi, pariwisata, dan komersial terkemuka untuk dijelajahi.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Grand Mercure Surabaya City, properti bermerek Grand Mercure keenam di Indonesia, tepat di jantung kota pahlawan, Surabaya.

Hotel bergaya klasik modem yang memadukan inspirasi Iokal dengan keramahan abad ke-21 yang menghadirkan cerita dalam kehidupan dengan cara yang penuh rasa dan ekspresif.

Sebuah kota yang kaya dengan sejarah dan budaya, Surabaya adalah tempat yang tepat untuk menumbuhkan dan memelihara merek yang merangkul budaya, nada, dan rasa lokal.

sena mendukung infrastruktur kota dengan penawaran akomodasi premium baru, “kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

Cerita dimulai dari saat pertama tamu memasuki hotel Unsur Welcome sangat terasa di area lobby melalui hiasan pintu berbentuk Gebyok yang dimodifikasi dalam bahan tembaga untuk memberikan nuansa modem dan dihiasi dengan ornamen burung phoenix, mengekspnesikan gerakan yang indah dan nyanyian ceria yang melambangkan kebahagiaan tanpa akhir.

Staf hotel mengenakan pakaian seragam. terinspirasi oleh pakaian tradisional Jawa Timur Cak & Ning, menyambut tamu dengan minuman selamat datang, Teh Telang, yang diyakini membawa kesehatan dan ketenangan.

Unsur Taste terasa dengan mencicipi beragam pilihan masakan autentik Nusantara Asia dan Barat yang disajikan di restoran yang sedia sepanjang hari, Patita, yang melayani hingga 200 orang.

Kata Patita berani tradisi kuliner atau acara makan bersama yang masih dipenahankan sampai sekarang di Maluku. lnti dari tradisi ini adalah makan dalam kebersamaan dan kehangatan.

Nikmati pilihan untuk camilan tradisional Jawa seperti ‘Ampyang’ dan kue tradisional ‘Bika Pisang’, disajikan dengan pilihan kopi, teh, atau segelas minuman khas Indonesia di More Lobby Bar.

Sedangkan untuk unsur Wellness, dapat dirasakan lewat perawatan spa khas Madura, So’oso, terinspirasi oleh ritual lokal pata perempuan Madura, menjanjikan istirahat yang Iayak untuk memulihkan diri dan rileksasi setelah beraktivitas.

Bersantai dan menyegarkan diri di kolam renang outdoor atau berolahraga agar tetap bugar di pusat kebugaran hotel yang lengkap.

Nikmatilah menginap Kategori superior plus makan untuk dua orang seharga 1.086.850 sampai akhir tahun 2019

Pada unsur Discover Grand Mercune Surabaya City membawa para tamu menjelajah ke Surabaya waktu Iampau lewat motif karpet berupa peta Kota Surabaya tempo dulu.

Dua ratus empat puluh empat kamar dan area publik dihiasi dengan wama monokrom dan terinspirasi dan‘ struktur rumah dinas walikota Surabaya yang berpadu sempurna dengan desain interior modern hotel.

Untuk pertemuan pesta pribadi dan pernikahan hotel ini menawarkan Grand Ballroom dikelilingi oleh dinding kaca di mana pengunjung dapat menikmati pemandangan .(Pril)

Leave A Reply

Your email address will not be published.