Grass Root Golkar Kota Bekasi Desak PLT Sekertaris Diganti

Hal senada di Katakan Ketua PLT PK Golkar Bekasi Timur Wiwik yang menjelaskan pada pengurus DPD Golkar Jabar terkait persoalan DPD Golkar Kota Bekasi yang semakin berpolemik akibat stetmen Plt Sekertaris salah satunya di sampaikan bahwa penundaan musda sudah di lakukan berkali kali padahal hanya satu kali atas perintah (Surat) dari DPP.

“Saya kordinator PK di Kota Bekasi yang juga pengurus dan penggiat masyarakat dalam bidang kesehatan.Setiap hari kami bekerja untuk partai berjuang bersama sama agar Golkar suaranya terus meningkat.Di bawah PLT Bu Ade kita terus bekerja sampai sekarang.Kita tidak diam,” ujarnya.

Masih menurut Wiwik, intinya  semua keluhan sudah dituangkan dalam surat yang disampaikan hari ini ke DPD Jabar. Pihaknya  harap agar cepat mendapat tanggapan karena jika tidak akan lebih banyak lagi Kader Partai yang akan datang ke DPD Jabar. Jika satu PK pengurusnya ada puluhan dan PL juga maka kantor DPD Jabar akan di penuhi kader dari Bekasi.

“Saya tidak mengancam tapi ini akan kita lakukan jika tuntutan kami tidak di respon DPD Jabar,” ucapnya.

Sebelum melakukan audiensi dengan para pengurus DPD Golkar Jabar Forum juga menyampaikan pendapat mereka di depan gedung DPD dengan membahwa bendera partai.

Kedatangan Forum yang diterima oleh Wakil Sekertaris DPD bidang organisasi Muhamad Sukim, Bidang Hukum DPD dan Bapilu DPD Golkar Jawa Barat. Dalam Audiensi yang digelar di lantai dua DPD M Sukim mengatakan bahwa banyak prestasi Golkar Kota Bekasi yang sudah di torehkan dalam kepemimpinan ketua DPD Rahmat Effendi bahakan saat ini hanya dua daerah yang eksekutifnya dipimpin kader Golkar yaitu Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi .

“Kami menyambut kedatangan gresrut Golkar Kota Bekasi.Semua kader ini para pejuang dan ujung tombak partai.Tapi masalah atau polemik di Kota Bekasi bukan di sebabkan karena DPD namun karena keputusan DPP .Tapi saran dan masukan dari Kader Kota Bekasi akan kami sampaikan ke PLT Ketua dan PLT Sekertaris.Mudah – Mudahan kewenangan nanti di limpahkan ke kami,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.