Grass Root Golkar Kota Bekasi Desak PLT Sekertaris Diganti

BANDUNG, Harnasnews.com  –  Forum Penyelamat Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi mendatangi Kantor DPD Golkar Jawa Barat, menyampaikan berbagai persoalan yang terjadi di Kota Bekasi di antaranya mengenai penunjukan PLT sekertaris Amin Fauzi yang dianggap of side dalam menyampaikan pendapat pada awak media. Hal ini yang mendorong forum yang terdiri dari hampir semua Pengurus Kecamatan (PK) dan pengurus Kelurahan  (PL) ini mendesak Amin Fauzi  dicopot dari  PLT Sekertaris DPD Kota Bekasi.

“Kami menghormati keputusan penggantian PLT Ade Puspitasari yang dilakukan oleh DPD Jabar.Yang di ganti oleh Aria Giniraya namun terkait PLT Sekjen pihak kita meminta agar di lakukan pergantian,” ungkap Kordinator Forum yang juga PLT PK Bantar Gebang  Kamto (1/5/2021 ) di kantor DPD I Golkar Jabar, jalan Maskumambang Kota Bandung.

Kamto menambahkan perjuangan para kader partai yang sebelumnya telah sukses mengantarkan ketua DPD Rahmat Effendi seperti tidak ada penghargaannya. Bahkan sebaliknya justru keberadaan Amin Fauzi kerap berpolemik baik saat konflik Golkar Kabupaten Bekasi maupun saat ini ketika ditunjuk sebagai Plt sekretaris Golkar Kota Bekasi.

Kamto menegaskan, bahwa Fraksi Golkar yang saat ini jumlahnya terbanyak di Jabar juga di perlakukan kurang baik. Dalam kegiatan konsolidasi yang sebelumnya di gelar PLT juga menuai banyak kritik karena pernyataan Amin Fauzi .

“Dianggapnya partai milik dia bisa seenaknya saja .Tidak ada iktikadnya yang baik , dalam menyatukan kader di bawah . Kita siap saja Musda digelar dengan caranya asal sesuai dengan AD/ART Partai dan Juklak dua.Jangan semaunya dia saja,” ungkapnya lagi.

Terlebih masih menurut Kamto PLT sekertaris mengaku memiliki kebijakan untuk mengganti semua PK dan Pl yang sudah berjuang untuk partai bertahun tahun di Kota Bekasi. Pihaknya  sepakat kalo Musda ke lima harus segera di gelar namun harus sesuai aturan partai bukan sesuai aturan dia (Amin Fauzi red). Kalo ketua PLT sampai saat ini sepakat untuk diteruskan karena pada penyampaiannya selalu sopan dan mengedepankan aturan partai yang ada

“Ketua PLT memang kita sepakat untuk diteruskan hanya PLT sekertaris saja yang kita minta di ganti,” terang Kamto.

Leave A Reply

Your email address will not be published.