Gubernur Jawa Timur Tinjau Bangunan Masjid Di Awal Tahun 2022

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews.com – Di awal tahun 2022, Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa melaksanakan istigosah, sekaligus meninjau bangunan, serta meresmikan masjid Al Huda, yang berada di Desa Pungging, Dusun Cemoro, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan, pada hari Minggu (02/01/2022).

Acara di awali dengan istigosah, yang dilaksanakan diruangan masjid, yang dihadiri oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa, Camat Tutur Nur Shobi, Kapolsek Nongkojajar, Kepala Desa Pungging Sugeng Wahyudi, Forkopimda Jatim, Jajaran Ansor, ibu-ibu muslimat, dan masyarakat  Kecamatan Tutur.

Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa, berharap kepada masyarakat Desa Pungging, supaya masjid yang sudah ada dan sudah bagus, bisa meningkatkan ibadah dengan bersungguh-sungguh, terutama bagi anak-anak muda, karena mereka generasi masa depan.

“Dengan adanya masjid ini bisa meningkatkan ibadah masyarakat disekitar masjid, serta selalu memakmurkan masjid ini supaya kita semua mendapatkan safaat serta manfaat dari masjid ini,” ujar Gubernur Jatim.

Selain itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengingatkan kepada orang tua, agar mengingatkan serta mengajak anak-anak untuk ikut memakmurkan masjid.

“Saya meminta kepada para orang tua untuk selalu mengingatkan anak-anak kita, supaya anak kita tidak salah jalan, kita arahkan anak kita jangan sampai salah langkah. Bimbing mereka ke jalan yang benar dan taat melaksanakan ibadah,” tutup Khofifah Indar Parawansa.(Dre)

Leave A Reply

Your email address will not be published.