Gubernur NTB Tutup Kejuaran Futsal “Paroso IKPPM Cup”

MATARAM, Harnasnews – Gubernur NTB Zulkieflimansyah didampingi Sekretaris Dinas PUPR Provinsi NTB M Taufik Hidayat selaku Pembina Ikatan Keluarga Pemuda Pelajar Mahasiswa (IKPPM) Paroso Kecamatan Moyo Utara dan Moyo Hilir Sumbawa, Selasa sore (14/03) berkenan menutup secara resmi kegiatan kejuaraan futsal “Paroso IKPPM Cup”.

Turnamen yang diadakan oleh IKPPM Kecamatan Moyo Utara dan Moyo Hilir, yang diikuti oleh sejumlah klub Futsal IKPPM dari Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang berada di Mataram dari tanggal  9 – 14 Maret 2023.

Gubernur NTB dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IKPPM yang berada di Mataram ini, dengan tetap menjaga kekompakan dan spirit dan sportivitas olahraga yang tinggi, kejuaraan Paroso Cup antar IKPPM ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sebagaimana yang diharapkan.

Sebelumnya Ketua IKPPM Moyo Utara Erfan Jatmika menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada seluruh panitia dan kepengurusan Forum Komunikasi Pemuda Pelajar Mahasiswa (FKPPM) Sumbawa yang diketuai Farhan Abdullah yang tetap menjalin koordinasi dengan kita semua IKPPM yang ada di Mataram, serta dukungan posiitif yang diberikan hingga terselenggaranya kegiatan Futsal Paroso Cup ini dengan baik.

Sementara itu, Ketua FKPPMS diwakili Kabid Organisasi Vania Dwi Zuhra SH pada kesempatan itu memberikan semangat dan motivasi agar kegiatan yang positif terus dilakukan dan ditingkatkan, tidak saja dibidang olahraga tetapi juga di didang sosial kemasyarakatan lainnya, dan apa yang dilakukan oleh IKPPM Moyo Utara dan Moyo Hilir tentu akan dapat menjadi contoh bagi IKPPM lainnya.

Kegiatan Futsal Paroso Cup ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan sebagai bahan produktif mahasiswa-mahasiswi di tanah rantau kota Mataram.

Pada akhir kegiatan Gubernur NTB berkenan memberikan hadiah bagi para pememang Futsal Paroso Cup tahun 2023 adalah Juara (1) disabet oleh IKPPM Jereweh dari KSB, juara (2) IKPPM Kecamatan Alas Barat, juara (3) IKPPM Kecamatan Sumbawa dan juara (4) IKPPM Kecamatan Labuhan Badas, dengan Top Score diraih oleh Ade Pamungkas dari IKPPM Alas Barat dan pemain terbaik disandang oleh Heri dari IKPPM Jereweh KSB.(HR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.