Gugus Darma Warta PWI Kabupaten Bogor Bergerak Dalam Penanggulangan Bencana Alam 

BOGOR, Harnasnews.com – Rapat Pengurus Perdana Gerakan Pramuka Gugus Dharma Warta Kabupaten Bogor hari Sabtu (24/9-2021) berlangsung di Aula Sekretariat SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kabupaten Bogor, di Jl Bersih Nomor 1 Lantai 2, Cibinong Bogor.

Hadir dalam kesempatan itu Pengurus Gugus Dharma Warta Kabupaten Bogor lengkap terdiri dari Unsur Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara.

Selain itu Staf Bidang Diklat, Bidang Logistik, Bidang Humas dan Bidang Pengabdian masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua Gugus Dharma Warta Kab Bogor H. Bustanul Daham, M.Si memaparkan tentang maksud dan dasar pembentukan Gugus Darma Warta sebagai wadah para Jurnalis dalam turut serta aktif dalam pembangunan bidang kesejahteraan sosial.

“Bahwa sesuai dengan Program PWI dalam pengabdian masyarakat, maka Gugus Darma Warta sebagai tempat untuk berkiprah dalam kegiatan sosial yang dibutuhkan masyarakat”, katanya.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo, S.IP menjelaskan, bahwa Pembentukan Gugus Darma Warta Pramuka sebagai wadah para anggota PWI untuk berperan dalam tugas tugas sosial di Kabupaten Bogor seperti Penanggulangan Bencana Alam dan misi kemanusiaan lainnya.

“Untuk itu seluruh anggota PWI diharapkan turut menjadi anggota Gugus Darma Warta”, ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.