Gus Ipul Ajak RT/RW Ikut Aktif Dalam Wujudkan Pasuruan Kota Madinah Dengan Balutan Yang Spektakuler

Berita

Saat Walikota Pasuruan, Drs. H. Saifullah Yusuf memberikan sambutan dan mengajak tamu undangan mewujudkan Pasuruan Kota Madinah

PASURUAN, Harnasnews – Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan melaksanakan silaturrahmi Walikota bersama pemangku kepentingan Pembangunan Kota Pasuruan dengan tampilan Pasuruan Pesona Festival, pada hari Rabu (23/02/2023).

Pada kegiatan ini, Pemkot Pasuruan mengundang guru, RT dan RW yang ada di empat Kecamatan yang ada di Kota Pasuruan. Yakni Kecamatan Panggungrejo, Bugulkidul, Purworejo dan Kecamatan Gadingrejo.

Walikota Pasuruan, Saifullah Yusuf menjelaskan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mengajak RT dan RW ikut mengikuti perkembangan yang terjadi di Kota Pasuruan.

“Saya sengaja mengajak jajaran guru, RT, dan RW untuk terus update tentang perkembangam yang ada di Kota Pasuruan. Tidak hanya pembangunan, tapi juga dengan seni dan budaya yang ada,” kata Walikota.

Pagelaran yang dilakasanakan di Gor Untung Suropati (Unsur) Kota Pasuruan dimeriahkan para seniman juga budayawan yang ada di Kota Pasuruan. Terlihat Walikota Pasuruan yang didampingi Wakil Walikota, Adi Wibowo, Ketua Bawaslu Kota Pasuruan, jajaran OPD, dan semua tamu undangan yang hadir menikmati kegiatan yang digelar.

“Saya sangat senang dan berterimakasih atas kolaborasi Disparpora dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan yang berkolaborasi hingga menjadi pagelaran yang spektakuler. Dan untuk RT/RW, saya mengajak agar bisa ikut aktif dalam mewujudkan Pasuruan Kota Madinah,” urai Saifullah Yusuf yang kerap dipanggil Gus Ipul.

Gus Ipul menambahkan, “event seperti akan diperbanyak sehingga bisa memberi motivasi dan semangat, serta bisa membuat masyarakat lebih betah diwilayah sendiri. Yang akan berurujung dengan menggerakakan kembali serta meningkatan ekonomi di kota Pasuruan,” pungkasnya.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.