Gus Ipul Dan Mas Adi Ajak ASN Bergotong Royong Untuk Berbagi Dengan PHL

Berita

 

PASURUAN, Harnasnews – Walikota Pasuruan H. Saifullah Yusuf bersama Wakil Walikota Adi Wibowo ngajak ASN (Aparatur Negeri Sipil) dilingkup Pemeritah Kota Pasuruan untuk bergotong royong untuk peduli kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Disini H. Saifullah Yusuf yang kerap dipanggil Gus Ipul untuk menyisihkan sedikit dari gaji yang diterima untuk dihimpun oleh PKK Kota Pasuruan, agar bisa memberikan tanda jasa kepada PHL yang ada di Pemkot Pasuruan.

Diketahiu terdapat 3500 ASN didalam lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan yang terbagi dibeberapa intansi Pemkot Pasuruan, dan seluruh ASN dengan senang hati berbagi serta mengikuti intruksi dari Walikota Pasuruan yang di jalankan oleh Sekda.

Sedangkan jumlah PHL di Lingkup Pemkot Pasuruan ada sebanyak 1700 orang PHL, dan seluruh PHL mendapatkan paket sembako dari pengumpulan yang di intruksikan oleh Walikota Pasuruan kepada seluruh ASN.

“Alhamdulillah, seluruh ASN sangat antusias untuk berbagi sedikit dari gaji THR yang diterima oleh ASN, sehingga hari ini kami bisa memberikan paket sembako kepada seluruh PHL yang ada di lingkup Pemerintah Kota Pasuruan,” ucap Walikota Pasuruan.

“PHL merupakan salah satu unsur penting dalam pemerintahan Kota Pasuruan, yang banyak memberikan subangsih, baik tenaga maupun pikiran. Maka dari itu saya sama mas Adi mekirirkan kemaslahatan dari seluruh PHL,” jelas H. Saifullah Yusuf.

Untuk sisa dari sumbangan Gotong Royong ASN yang terkumpul, Pemerintah Kota Pasurian akan berencana menyalurkan kepada masyarakat Kota Pasuruan.

“Karena masih banyak yang tersisa dari sumbangan gotong royong ASN, maka untuk kedepan Pemkot akan menyalurkan kepada masayarakat secara langsung,” jelas Gus Ipul.(Hid)

Leave A Reply

Your email address will not be published.