Gus Ipul Safari Politik Ke Probolinggo

Probolinggo,Harnasnews.com – Menjelang pemilihan Gubernur yang sudah dekat, Saifullah yusuf atau yang lebih Familiar di sebut Gus Ipul sebagai calon Gubernur Jawa Timur, melakukan safari politik ke Probolinggo.

Hal ini bukan pertama kali Gus Ipul melakukan kampanye di Kota Mangga , karena sebelumnya dia juga melakukan serangkaian kegiatan di beberapa pondok pesantren Probolinggo guna mendulang dukungan perolehan suara dalam kontes pemilhan Gubernur Jawa Timur.

Kini Kota dan Kabupaten Probolinggo kembali dikunjungi pada rabu pagi (16/05) jam 8.00 Gus Ipul beserta rombongan Tiba di Gedung serba Guna Widya Harja Probolinggo. Gedung yang berada di jalan Panjaitan Kota Probolinggo ini di jadikan jujukan dalam rangka bertemu dengan para relawan serta pendukungnya.

Relawan serta undangan yang hadir cukup antusias, gedung yang menyediakan ruangan yang cukup luas tidak mampu menampung jumlah simpatisan hingga bereda di sisi luar gedung.

Dalam sambutan nya Gus Ipul menyampaikan akan pentingnya pendektesian dini dalam menciptakan ke amanan. Gerakan peduli tetangga dalam rangka mengatasi berbagai persoalan terutama menyangkut pada masalah terkait langsung pada kemiskinan menjadi bagian dari pemaparan dalam kunjungan kali ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.