H-10 Lebaran, Kapolrestro Bekasi Kota Tinjau Kesiapan Pospam Dan Posyan

KOTA BEKASI, Harnasnews.com – H-10 Lebaran 2022, Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah Kota Bekasi sudah dipersiapkan. Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki melakukan peninjauan pospam dan dan posyan di beberapa lokasi, Sabtu (23/04/22).

“Kita hari ini melakukan pengecekan, baik pengecekan di pos pengaman Harapan indah Medan Satria tadi, di stasiun Kranji termasuk di Pos PAM Bekasi Selatan ini adalah memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun personil yang akan bertugas di pospam maupun posyan yang ada,” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota saat di wawancara media di Pospam Mega Bekasi, kecamatan Bekasi Selatan.

Apel Gelar Pasukan oleh Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan Pemerintah Kota Bekasi serta Kodim 0507/Bekasi dilaksanakan lebih awal. Hal itu melihat trend kepadatan yang terjadi di wilayah Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki didampingi Wakapolres AKBP Rama Samptama Putra, Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo serta Kabag Ops Agus Rohmat saat meninjau Pos Pengamanan Harapan Indah, Medan Satria.
Leave A Reply

Your email address will not be published.