H. Jarot Tutup Open Turnamen Volly Ball Tingkat Kabupaten

SUMBAWA,Harnasnews.com – Ir. H. Syarafuddin Jarot, MP menutup acara open turnamen Volly Ball tingkat Kabupaten Sumbawa. Open turnamen tersebut dilaksanakan di Dusun Senampar Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara tersebut berjalan sukses. Dimana keluar sebagai juara yakni Maris Nusung MAN 1 Sumbawa sedangkan juara II diraih oleh JTC Senampar. H. Jarot dalam sambutannya mengatakan jika dirinya akan terus mendukung dan memajukan olahraga di Kabupaten Sumbawa.

” Melihat antusias masyarakat yang hadir sore ini saya akan terus mendukung dan mensukseskan open turnamen voly ball di Kabupaten Sumbawa, “ungkapnya (8/9/2019), kemarin.

Menurutnya hal semacam ini harus terus digalakan. Agar pemain – pemain Sumbawa bisa tembus nasional.

” Kegiatan ini terus kita dukung. Ini menarik karena bisa menjadi pemicu semangat anak – anak muda – mudi. Sumbawa ini banyak lahir olahraga-olahragawan maupun olahragawati sehingga open turnamen semacam ini terus dikembangkan, “tandasnya.

Lanjut Jarot, Dunia olahraga tidak boleh mati. Kita besar karena olahraga. Jika mulai dari sekarang Sumbawa adalah tempatnya pemain voly ball terbaik di NTB.

“Nomor punggung lima atas nama Rani pemain Maris Nusung MAN 1 Sumbawa contohnya merupakan pemain voly ball sumbawa yang sering berkompetisi di NTB bahkan di tingkat nasional,”timpalnya.

Jarot diakhir sambutannya mengatakan jika ia akan terus memotivasi para pemain voly ball. Karena untuk mencetak pemain handal untuk dibawah kenasional.

Diketahui open turnamen voly ball tingkat Kabupaten tersebut dilaksanakan dilapangan voly ball senampar Desa Sebewe Kecamatan Moyo Utara. Dalam open turnamen tersebut juga ada pemain terbaik dan penonton terbaik. (Hermansyah)

Leave A Reply

Your email address will not be published.